Warga Minati Kursus Bahasa Inggris Gratis di Koramil 03/Sukmajaya

 

Warga Minati Kursus Bahasa Inggris Gratis di Koramil 03/Sukmajaya

Warga antusias ikut bimbingan bahasa Ingris gratis di Koramil
Depok | Bimbingan belajar bahasa Inggris gratis yang diadakan Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok  mendapat respon positif dari masyrakat.

Terbukti sebanyak 25 warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut serta dalam bimbingan bahasa Inggris tersebut yang digelar di aula Makoramil 03/Sukmajaya, Depok, Rabu (08/08/2018)

Menurut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono. Bimbingan belajar bahasa Inggris gratis ini merupakan program Komsos Kreatif  dengan tujuan menambah pengetahuan bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar lingkungan Koramil dan anak sekolah,” tutur Suyono.

Dikatakan, dengan adanya kegiatan Komsos kreatif, Koramil sebagai Satuan Komando kewilayahan bisa lebih bersinergi dengan masyarakat serta diharapkan tumbuh kepercayaan yang tinggi terhadap TNI AD umumnya dan Komando kewilayahan khususnya.

"Semoga masyarakat memiliki kepercayaan dan cinta kepada TNI melalui beberapa kegiatan yang kita gelar," pungkas Suyono.(ndi)