Issu Lama Yang Sudah Basi : Sekda Bantah Dugaan Perselingkuhan Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok Dengan Stafnya

 

Issu Lama Yang Sudah Basi : Sekda Bantah Dugaan Perselingkuhan Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok Dengan Stafnya

 Issu Lama Yang Sudah Basi : Sekda  Bantah Dugaan Perselingkuhan Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok Dengan Stafnya

Depok, SI

Beredar informasi dlingkungan karyawan PDAM Kota Depok itu sendiri maupun dengan LSM Kota Depok yang menjelaskan bahwa Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok Cholik diduga telah terjadi  dugaan perselingkuhan diantara oknum direksi dengan salah seorang karyawan, berinisial (I) yang juga punya jabatan manager di perusahaan BUMD tersebut.

Namun ketika hal itu dikonfirmasikan kepada Sekda Kota Depok Supiansuri selaku pejabat atasan daripada Cholik selaku Dirut BUMD tersebut, Supian tidak membantah dan tidak mengiakannya. Namun Sekda tersebut mengatakan “bahwa hal itu sudah berita basi, dan sudah lama issu tersebut beredar, dan sudah selesai” ucapnya.

Sementara itu pula, beberpa kali konfirmasi dengan  mendatangi Cholik di Kantor PDAM Tirta Kahuripan Kota Depok, namun melalui stafnya selalu menolak untuk dikonfrimasi dengan berbagai dalih untuk menghindar.

Dengan beredarnya dugaan terjadinya perselingkuhan tersebut sebaiknya Walikota Depok KH M Idris segera bertindak, jangan dibiarkan  hal itu terus berlanjut, sebab karyawan tersebut  dengan inisial I masih punya suami, jangan dirusaj Rumah Tangga Orang. Karena Walikota Depok juga merupakan Ustad, maka pimpinan tertinggi di Kota Depok harus dengan bijak bertindak  menyelesaikannya, ucap Aminullah salah seorang warga sekitar kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok, (red)