Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke 73 : LVRI Kota Depok Tagih Janji Pemkot Depok Soal Lahan Makam Khusus Veteran

 

Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke 73 : LVRI Kota Depok Tagih Janji Pemkot Depok Soal Lahan Makam Khusus Veteran


Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke 73 :
LVRI Kota Depok Tagih Janji Pemkot Depok  Soal Lahan Makam Khusus Veteran 

Depok, SI
Hut Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Depok berjalan dengan penuh khidmat. Pada acara Hut itu juga dihadiri anggota Veteran Republik Indonesia Kota Depok.
Anggota Veteran Republik Indonesia, Sudjono mengatakan selama ini perhatian pemerintah terutama Pemkot Depok kepada veteran sudah sangat bagus.
"Selama ini pemerintah sudah sangat banyak perayaan kepada kami, "katanya Sujonodiko dibalai kota depok  Jumat (17/8) lalu.
Namun sambung Sudjono ada hal yang belum direalisasasikan oleh Pemkot Depok yaitu lahan atau tempat khusus bagi para pahlawan atau veteran ketika meninggal. "Dulu sejak masa pak Nur Mahudi pernah menanjanjikan terkait lahan khusus buat pemakaman pahlawan dan veteran. Tapi hingga saat ini belum ada realisasi. Makanya saya meminta agar bisa segera direalisasasikan," katanya.
Sementara itu, Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan terkait makam khusus veteran, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. "Kami akan sampaikan ke Pemkot Depok terkait hal ini,"katanya.(ifan/red)