Jabatan Ketua Persit KCK Ranting 04/Sukmajaya Diserahterimakan

 

Jabatan Ketua Persit KCK Ranting 04/Sukmajaya Diserahterimakan

Serah terima jabatan ketua persit ranting 04/Sukmajaya
Depok | SI | Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Sukmajaya diserahterimakan dari Teti Handayani Pardi kepada Ani Lestari Suyono di Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok,  Senin (06/08/2018).
Pergantian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 04/Sukmajaya ini merupakan rangkaian serah terima jabatan Danramil 03/Sukmajaya dari Kapten Inf Pardi kepada Kapten Inf Suyono.

Acara tersebut dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0508/koorcab rem 051 PD Jaya, Lia Iskandarmanto serta para pengurus.

Ketua Persit Kodim Depok foto bersama dengan anggota
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 04/Sukmajaya, Ani Lestari Suyono menyatakan siap melanjutkan seluruh kegiatan organisasi sesuai dengan ketentuan yang ada.

” Saya akan meneruskan semua program yang telah berjalan, mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan,”kata Ani.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim0508/Depok, Lia Iskandarmanto mengucapkan terima kasih kepada Teti Handayani Pardi yang telah membina anggota dan semoga apa yang dilakukannya mendapat balasan dari Allah SWT.

"Terima kasih untuk ibu Pardi, dan selamat bertugas buat ibu Ani Suyono semoga apa yang sudah dilakukan pengurus sebelumnya bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," pinta Lia Iskandarmanto.(ndi)