Untuk Mengikuti Rapat Kordinasi : Dianggarkan Tiket Pesawat 3 Orang Dari Depok Ke Jakarta Oleh KPUD Depok

 

Untuk Mengikuti Rapat Kordinasi : Dianggarkan Tiket Pesawat 3 Orang Dari Depok Ke Jakarta Oleh KPUD Depok


Untuk Mengikuti Rapat Kordinasi :
Dianggarkan Tiket Pesawat 3 Orang  Dari Depok Ke Jakarta Oleh KPUD Depok


Depok, SI
Kini kinerja daripada KPUD Kota Depok benar-benarjadi sorotan publik, masalahnya dugaan adanya laporan  kinerja pertanggungjawaban anggaran KPUD Kota Depok Tahun 2017 yang lalu terasa sangat aneh Dalam laporan tersebut adanya biaya perjalanan tiket pesawat dari Kota Depok ke Jakarta untuk 3 orang , dengan  tujuan mengikuti Rapat Kordinasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jakarta.
Dalam Laporan tersebut harga Tiket Pesawat dialokasikan sebesar Rp.1,2 juta/orang, maka jumlah tiga (3) orang menjadi Rp.3,6 juta, untuk keberangkatan dari Depok ke Jakarta, dengan naik pesawat. Padahal dari Depok menuju Jakarta hanya berjarak kurang lebih 40 KM, tentu tidak perlu naik peswat, naik kenderaan mobil, dengan waktu tempuh paling lama hanya satu (1) jam, ataua paling lama 60 menit sudah samapai di KPU Jakarta dari Kota Depok.
Namun akhirnya publik penuh bertanya-tanya, memangnya ada rute penerbangan dari Kota Depok ke Jakarta? Kalau ada Bandara Lapangan Terbang di Kota Depok, dimana letak lokasi Bandaranya? Hal itu kalau benar  adanya   laporan keuangan tersebut, maka harus dijelaskan oleh pihak KPUD Kota Depok, ucap sumber infromasi tersebut.
Sementara itu, upaya konfrimasi kepada Ketua KPUD Kota Depok lewat WA, sama sekali tidak ada jawaban, posisi HP Ketua KPUD Kota Depok sudah tidak aktif.(dip/red)