Dengan Membela Anak Buah Yang Bermasalah : Kajari Cibinong Diminta Publik Segera Digantikan Dengan Kajari Baru

 

Dengan Membela Anak Buah Yang Bermasalah : Kajari Cibinong Diminta Publik Segera Digantikan Dengan Kajari Baru


Dengan Membela Anak Buah Yang Bermasalah :
Kajari Cibinong Diminta Publik Segera Digantikan Dengan Kajari Baru
Cibinong, SI
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong  Bambang Hartato sedang disorot public kinerjanya, masalahnya terkait penanganan kasus korupsi di Kab Bogor, tidakada yang dituntaskan sejak dirinya menjabat Kajari Cibinong, Akibat kinerjanya itu, maka public mempertanyakan kasus-kasukorupsi yang sedang di selidiki oleh Kejari Cibinong tersebut.
Misalnya kasus dugaan korupsi pembanguan Kantor Dispora Kab Bogor, Kasus Suap di Dinas PUPR Kab Bogor, dan kasus korupsi di Dinas Pendidikan Kab Bogor, dan kasus lelang di ULP Kab Bogor. Semua kasus-kasus tersebut tidak ada yang dilanjutkan, katanya di petieskan semuanya,alias delapan enam.
Selanjutnya Kajari Cibinong, tidak melakukan pengawasan kepada anak buahnya sendiri jaksa selaku JPU  terkait masalah kasus pidana umum yang bersidang di PN Cibinong, sepertiJkasa Riri dan Renta, hal itu sedang disorot kinerjanya saat bersidang di PN Cibinong, harusnya jaksa tersebut  segera dipindahkan dari Kejari Cibinong ke tempat lain,  apakah harus  ditangkap  pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terlebih dahulu baru nanti Kajarinya baru sadar?. Ucap kalangan praktisi huku di PN Cibinong (dip/red)