Diduga Tidak Harmonis Dengan Bawahannya : Ketua PN Cibinong Sedang Ajukan Mengurus Pindah Tugas Ke Mahkamah Agung

 

Diduga Tidak Harmonis Dengan Bawahannya : Ketua PN Cibinong Sedang Ajukan Mengurus Pindah Tugas Ke Mahkamah Agung


Diduga Tidak Harmonis Dengan Bawahannya :
Ketua PN Cibinong Sedang  Ajukan Mengurus Pindah Tugas Ke Mahkamah Agung     
Cibinong, SI
Terkait sikap otoriter dan   arogansi Ketua PN Cibinong Landriaty terhadap  para anak buahnya, hal itu memicu ketidak stabilan di PN Cibinong itu sendiri. Sehingga kalangan karyawan PN Cibinong itu sendiri mengadakan perlawanan secara diam-diam.
Masalahnya sikap arogansi Ketua PN Cibinong tersebut terlihat ketika memanggil karyawan untuk menghadap naik ke lantai atas ruangan kerja Ketua, maka Ketua PN selalu bilang terhadap anak buhanya itu, “bahwa saya ini masih lamauntuk  pensiun, kaier saya masih panjang, tolong kalian jaga, lebih baik kalian saya korbankan daripada nanti saya yang  jadi korbankan” demikian Landritay selalu berpesan kepada anak buahnya.
Sudah terbukti omongan ketua PN Cibinong tersebut, beberapa waktu lalu, beberapa orang  karyawan PN Cibinong, langsung dimutasikan dengn penurunan pangkat/jabatan (demosi), tampa dilakukan suatu klarifikasi atau memanggil yang bersangkutan terlebih dahulu, seperti ada Panmud Pidana dipindahkan ke PN Timur, dengan mencopot jabatannya, ada  panitera dipindahkan ke PN Purwakarta yang tipe Golongan pengadilannya lebih rendah dari PN Cibnong, kemudian memecat beberapa staf honorer yang sudah lama bekerja di PN Cibnong.
Akibat tindakan dari Ketua PN Cibinong tesebut, akhirnya sikap  tindakan kebusukan landriaty ahirnya dibongkar oleh kalangan Karyawan PN Cibinong itu senditi. Seperti Ketua PN Cibinong juga masih mau mengurusi pedagang Kantin Tukang Warung di Sebelah kantor PN Cibinong, yang bukan wilayah pengadilan lagi, dengan mengumpulkan para tukang warung, entah apa maksud dan tunuannya. Kemudian Ketua PN dengan sengaja mengosongkan jabatan Wakil Ketua PN Cibinong, hingga saat ini jabatan tersebut masih kosong. Kata seumber di PN Cibinong, jabatan itu sengaja tidak diajukan untuk pengisian jabatan Wakil Ketua PN, yang motifnya adalah dugaan kasus konsiniasi pembebasan lahan tol Bocini, agar kasus tersebut ditanganai langsung oleh ketua PN hal itu biasanya ditangani oleh Wakil ketua PN Cibinong. Jadi dengan lowongnya jabatan itu, maka otomatis ketua PN Cibinong yang mengambil alihnya, ucap suember itu
Sementara upaya konfirmasi terhadap ketua PN Cibinong tidak pernah ditanggapi, baik itu mendatangi ke PN Cibinong maupun konfrimas ilewat Whash Up, tidak ada tanggapan.
Sebab baru-baru ini beredar informasi mengatakan bahwwa Ketua PN Cibinong Landriaty, sudah tidak betah lagi menjabat sebagai ketua PN Cibinong, sebab dirinya tidak didukung stafnya lagi dalam bekerja, akhirnya Ketua PN Cibinong tersebut sudah mengajukan berkas pindah ke Mahkamah Agung (MA) RI, namun permohonan itu belum direspon leh pihak MA, ucap sumber di PN Cibinong (dip/red)