Dilapas Waru Kota Bandung : Tatang dari Seksi Intel Kejari Bogor, Mengeksekusi Kosashi Anggota DPRD Kota Bogor

 

Dilapas Waru Kota Bandung : Tatang dari Seksi Intel Kejari Bogor, Mengeksekusi Kosashi Anggota DPRD Kota Bogor

Dilapas Waru Kota Bandung :
Tatang dari Seksi Intel Kejari Bogor, Mengeksekusi  Kosashi Anggota DPRD Kota Bogor


Bogor, SI
Namanya  Kosasih anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PAN, tiba  di Lapas Waru Kota Bandung, Jabar, dilimpahkan berkasnya dari Kejari Bogor ke PN Tipikor Bandung. Selanjutnya akan mengiktui persidangan di PN Tipikor Bandung, Terkait Kasus karupsi Proyek Penunjukan Langsung (PL) Dana Aspiras Dewan (Pokir) yang Disidik oleh Polres Bogor Kota.
Proyek PL tersebut dijanjikan dari Dinas PUPR Kota Bogor, Faktanya uang sudah diterima  dari kontraktor sebesar Rp.180 juta oleh Kosasih  Oknum Anggota DPRD Kota Bogor tersebut, tapi ternyata proyek PL sama sekali tidak ada. Maka korban kontraktor merasa dirugikan hingga melaporkan ke Tipikor Polre Bogor Kota. Akhirnya Kosasi dijerat dengan Pasal Korupsi, yakni  penyelenggara negara menerima suap, dengan menyalahgunakan jabatan atau kekuasaan yang dimilikinya.
Pertanyaa publik saat ini di Kota Bogor, sebaiknya Kosasi harus nyani di PN Tipikor Bandung, terkait siapa-siapa pula anggota DPRD Kota Bogor yang juga main proyek Pokir, hingga memperjual belikannya kepda pengusaha dengan sistem ijon terlebih dahulu. Bahkan pejabat-pejabat mana di Dinas PUPR Kota Bogor yang  terlibat dalam menfasilitasi proyek tersebut? Ujar sejumlah LSM Anti Koruppsi Bogor Raya. (iwan/dip/red)