Rutan Depok Melaksanakan Upacara Puncak Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham 2018

 

Rutan Depok Melaksanakan Upacara Puncak Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham 2018


Rutan Depok  Melaksanakan Upacara Puncak Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham 2018
Depok, SI
Rumah Tahanan Negara klas IIB Kota Depok, kembali mendapat kehormatan untuk melaksanakan upacara puncak Hari Dharma Karya Dhika 2018, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se wilayah Bogor Raya, Selasa (30/10/18) lalu.
Utusan peserta upacara puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2018, adalah para kepala kantor Rutan, Lapas dari berbagai kelas dan kantor Imigrasi, se UPT wilayah Bogor Raya.
Upacara yang dipimpin oleh pembina upacara Kepala Lapas Bogor, Teguh Wibowo, dengan inspektur upacara Ka.Subsi Pelayanan Tahanan, Boy Guntur Sagara, berlangsung tertib, lancar dan khidmat. Teguh Wibowo mengajak seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se Bogor Raya menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi. "Jaga kekompakan kita dan mari kita pererat tali silaturahmi," kata pembina upacara, Teguh Wibowo.

Setelah puncak upacara Hari Dharma Karya Dhika  2018, wilayah Bogor Raya, dilanjutkan dengan acara pengumuman dan pemberian hadiah dan tropy kepada para pemenang lomba.
Lomba futsal juara 1 Lapas klas IIB Sentul dan juara 2 Rutan klas IIB Depok. Lomba tenis meja juara 1 Rutan klas IIB Depok dan juara 2 Lapas klas IIB Sentul. Lomba volly juara 1 Lapas klas IIA Cibinong dan juara 2 Lapas klas IIA Bogor. Lomba main kartu gaple juara 1 Kanim klas I Bogor dan juara 2 Lapas klas IIB Sentul.
Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai Rutan Depok termuda, Endah Triana dan pada Ucup yang memasuki masa purna tugas alias pensiun. Setelah selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai acara penutup. (To. Humas Rudep/red)