Ade Yasin dan Iwan Setiawan Resmi Jabat Bupati -Wakil Bupati Bogor 2018-2023

 

Ade Yasin dan Iwan Setiawan Resmi Jabat Bupati -Wakil Bupati Bogor 2018-2023


Ade Yasin dan Iwan Setiawan Resmi Jabat Bupati -Wakil Bupati Bogor 2018-2023

Gubernur Jabar (Ridwan Kamil (tengah), Bupati Bogor:  Ade Yasin dan Wakil Bupati  Bogor Iwan Setiawan

Cibinong, SI
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik pasangan Bupati Bogor terpilih periode 2018 – 2023, Ade Munawaroh Yasin dan wakilnya Iwan Setiawan, di Aula Barat Gedung Sate, Kantor Gubernur Pemprov Jabar di Bandung, (30/12/18) lalu.
Usai pelantikan, AMY sapaan akrab Ade Yasin mengatakan siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.
AMY mengaku sudah menyiapkan program-program unggulan dan inovasi-inovasi yang akan direalisasikan lima tahun ke depan. “Saya bertekad membuat Kabupaten Bogor menjadi salah satu kabupaten termaju di Indonesia dengan program-program unggulan dan inovasi-inovasi,” ujarnya.
AMY menerangkan, program yang akan dijalankan mengacu pada Panca Karsa yaitu karsa Bogor membangun, Bogor sehat, Bogor cerdas, Bogor maju dan Bogor beradab. “Dalam seratus hari ke depan, apa yang dibutuhkan masyarakat kami ingin ada yang cepat dikerjakan, terutama di luar infrastruktur yang membutuhkan waktu lama,” ungkap AMY.
Publik berharap Ade Yasin selaku Bupati Bogor, nanti dalam memilih pembantunya yakni para anak  buah yang memimpin SKPD Kab Bogor, mereka itu yang benar-benar teruji mental spritualnya, khusunya terkait dengan jabatan Sekda Kab Bogor, hrus dipilih yang bebar-benar dapat memahami karakteristik warga masyarakat Kab Bogor, dan loyal kepada Bupati Bogor. Imbuh sejumlah warga Cibinong bru-baru ini.(wan/rido/red)