Muhammad Idris dan Hafidz Nasir Pasangan Calon Walkot dan Wawalkot Depok 2020 2016

 

Muhammad Idris dan Hafidz Nasir Pasangan Calon Walkot dan Wawalkot Depok 2020 2016


Muhammad Idris dan Hafidz Nasir Pasangan  Calon Walkot dan Wawalkot Depok  2020 2016

Depok, SI
Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Muhommad Hafidz Nasir, digagoka  publik bakal dampingi Mohammad Idris dalam Pilkada Kota Depok Tahun 2020 nanti.
Dimana figur Hafidz Nasir sangat layak,  mampu dan  kredibel, serta tngkat elektabilitasnya sangat tinggi,  hafis  dinilai mempunyai jiwa seorang pemimpin yang amanah  dalam membangun komunikasi sebuah prestasi yang sudah diukir dalam kepimpinan Hafidz Nasir menghantarkan  DPD PKS Kota Depok  saat ini menjadi 12 kursi dari sebelumnya 6 kursi duduk  di DPRD Kota Depok. Demikian disampaikan  Khairulloh Sekretaris MUI Kota Depok kepada wartawan beberapa waktu lalu.
Lanjut  Khairulloh mengatakan Hafidz Nasir sangat layak dampingi Mohammad Idris dalam pilkada depok 2020 pasangan ilenial, sosok yang kuat  mewakili anak muda. ” Hafidz Nasir jika dipasangkan dengan M.Idris maka itu pasangan yang ideal dan kuat, sama-sama memiliki pengalaman dalam  mengelola pemerintahan. Nasir  merupakan kader politisi  senior PKS sudah dua periode duduk di DPRD Depok.,” Ujarnya.
Khairul  juga  menuturkan,  Hafidz Nasir sudah teruji dalam menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat sudah biasa duduk bareng dengan pemerintah seperti Membentuk Peraturan Daerah (Perda) bersama-sama Pemkot Depok. Membahas dan memberikan persetujuan rancangan Peraturan Daerah mengenai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)  yang diajukan oleh Pemkot, jadi menurut saya pribadi sudah tidak diragukan lagi kuantitas dan kualitasnya ” ujarnya.
Sementara itu pula, Nasir   juga dapat apresiasi dan  pujian dari Yetty Wulandari Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Gerindra.
Yetty Wulandari menyebutkan Hafidz Nasir sosok pemimpin yang merakyat, mudah berinteraksi langsung dengan siapapun. ” Hafidz Nasir menurut saya seorang figur yang diperhitungkan, beliau orangnya begitu open dalam membangun komunikasi, politik, saya sebagai sahabat memberikan apresiasi termasuk hubungan saya dengan beliau sangat baik walaupun berbeda partai politik, tapi dalam menjalankan amanahnya di DPRD Depok kita memiliki tugas yang sama,” ujarnya.
Kader Gerindra tersebut mengukapkan Hafidz Nasir sudah layak menjadi seorang wakil walikota Depok, apalagi PKS sekarang dinahkodai oleh Hafidz Nasir sudah menghasilkan jumlah kursi terbanyak di DPRD Depok. ” Sebuah prestasi buat beliau, diakui atau tidak itu fakta, bahwa PKS sebelumnya 6 kursi sekarang menjadi 12 kursi, tentunya itu sebuah hasil perjuangan dan kerja keras, sosok Hafidz Nasir sudah menorehkan sejarah keberhasilannya dalam mepimpin PKS di Kota Depok,”  imbuhnya. (ifan/cornelis/red)