Calon Wakil Walikota Depok : Kader PDIP Afifah Alia Sumbang Sembako Terhadap Wartawan Kota Depok

 

Calon Wakil Walikota Depok : Kader PDIP Afifah Alia Sumbang Sembako Terhadap Wartawan Kota Depok


Calon Wakil Walikota Depok :
Kader PDIP Afifah Alia Sumbang Sembako Terhadap Wartawan Kota Depok
Depok, SI
Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Afifah Alia ST, bersilaturhami, serta peduli dengan menyumbangkan paket Sembako terhadap kalangan wartawan yang ada di Kota Depok, hari Jumat, 17 April 2020.di Kantor DPC PDIP Kota Depok, Jalan Raya Sawangan Kel Pancoranmas Kota Depok.
Afifah mengatakan, adapun sumbangan sembako ini janganlah dilihat dari nilainya, tapi hal itu atas dorongan dan partisipa kami dan peduli terhadap wartawan yang ada di Kota Depok ini. Apalagi saat ini kondisi bangsa kita megalami kondisi wabah penyakit menular Virus Corona,yang sangat menghawatirkan, hal tiu membuat perekonomian negara kita dalam konsdisi yang tidak bagus. Untuk itu dalam  meringankan beban dari rekan-rekan wartawan di Kota Depok, maka kita peduli terhadap kondisi perekonomian rakyat,termasuk diantaranya wartawan Depok, yang engalami kesulitan. ujarnya.

Dalam pemberian Paket Sembako tersebut di Kantor DPC. PDIP Kota Depok,, ada beberapa  organisasi wartawan yang da di Kota Depok, yang menerima paket Sembako tersebut, salah satunya  dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, yang diwakili langsung oleh Ketua PWI Kota Depok Tardip Panggabean, dan Sekretaris PWI Kota Depok Swandi Sikun Sikumbang.
Dalam sambutannya Tardip mengatakan, terima kasih atas kepedulian dari Ibu Afifah Alia ST kepada kalagan rekan-rekan wartawan, yang ada di Kota Depok. Terima kasih atas Kepedulian  atas sumbangan paket sembako ini, hal itu sangat berarti bagi kalangan wartawan di Kota Depok


Menurut Tardip, Ibu Afifah Aliah sebagai Calon seorang pemimpin di Kota Depok ini, memang harus merakyat kepada semua kalangan yang ada di Kota Depok ini. Sebab kami tahu bahwa Ibu Afifah, akan ikut konstelasi dalam Pilkada Kota Depok Tahun 2020 ini, beliau dicalonkan oleh PDIP sebagai Calon Walikota Depok, semoga sukses nantinya, ucap Tardip 
Sementara itu, Wartawan lainnya yang menerima paket Sembako tersebut adalah dari Komunitas Skretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota depok, yang diwakili oleh Heri Budiman, turut mengapresiasi langkah dari Afifah Alia tersebut. Hal itu merupakan suatu terobosan baru  atau langkah yang positip, dengan bersosialisasi dengan elemen warga Kota Depok, termasuk dari elemen wartawan di Kota Depok ini. Sebab partai partai lain belum ada melakukan langlah yang positip seperti ini, yakni dengan peduli terhadap sesame, imbuhnya.
Demikian pula, hal yang sama bahwa Afifah Alia ST, telah mengunjungi Komunitas wartawan bernama Kelompok Kerja (POKJA) yang kantor Sekretariatnya di Kantor Polres Kota Depok. Pokja wartawan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiai terhadap kepedulian daripada Afifah Alia yang merupakan kader dari PDIP tersebut (rido/red)