Dadan Rustandi dan Citra Lestari Turut Serta : Terungkap Sidik Mulyono Menyebarkan Percakapan WA Milik Sekdis PUPR Citra Indah Lestari

 

Dadan Rustandi dan Citra Lestari Turut Serta : Terungkap Sidik Mulyono Menyebarkan Percakapan WA Milik Sekdis PUPR Citra Indah Lestari


Dadan Rustandi  dan Citra Lestari Turut Serta  :
Terungkap Sidik Mulyono Menyebarkan Percakapan WA Milik  Sekdis PUPR   Citra Indah Lestari 
Depok, SI
Terkait penyebaran isi WA milik Sekretaris Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianti sudah mulai terungkap ke permukaan, hal itu terungkap saat adanya pertemuan antara pengurus PWI Jabar dengan PWI Kota Depok, hari Jumat, 5 Juni 2020, di Kantor PWI Depok, JL  Melati Pancoranmas Kota Depok.
Dalam pertemuan tersebut adanya kalrifikasi dari pihak Rusdi yang menjelaskan, bukan dirinya yang menyebarkan hal itu, seperti yang dituduhkan kepada dirinya selama ini, ujarnya. Justru saya mendapatkan WA nomor  Gelap,  terkait WA antara Tardip dengan Citra Lestari yang saat itu Kadis SDA Dinas PUPR Kota Depok, bahkan disebarkan kepada sejumlah wartawan.
Bahkan Joko Warihnyo juga menjelaskan bahwa Sekdis PUPR Citra Lestari justru melaporkan kepada atasannya Kadis PUPR Kota Depok Dadan aRustandi terkait adanya WA dari Tardip tersebut. Kemudian Dadan memberitahukan dan mengirikannnya  kepada Kadis Komimfo Sidik Mulyono, terkait percakapan WA tersebut.
Dugaan sementara, yang jelas bahwa Sidik Mulyono yang menyebarkan isi percakapan WA Citra Lesari itu, dengan maksud dan tujuan untuk mngadu domba wartawan yang ada di Kota Depok. Sebab Sidik Mulyono kesal terhadap Tardip karena memberitakan dirinya terkait pemulangannya ke tempat asal di BPPT Jakarta.
Selain itu Sidik Mulyono juga menyebarkan percakapan WA antara dirinya dengan Tardip, sehingga membuat Kota Depok menjadi tidak kondusif alias  Gaduh, hal itu tujuannya  untuk mempermalukan Walikota Depok KH M Idris, karena dirinya dipulangkan  ke  BPPT di Jakarta, berdasarkan adanya SK Walikota Depok beberapa waktu lalu.
Sementara itu, kofirmasi dengan Citra Lestari, menjelaskan bukan saya yang menyebarkan WA tersebut, silahkan saja diselidiki biar hal itu tuntas dan jelas siapa yang membocorkannya. Demikian pula Kadis PUPR Kota Depok Dadan Rustandi, ketika di Konfrimasi lewat HP menjelaskan, bahwa diirinya mendapatkan isi WA tersebut dari anak buahnya Citra Lestari, kemudian Ia menerusan hal percakana WA itu  kepada Kadis Komimfo Sidik Mulyono  selaku Bapaknya wartawan di Kota Depok, dengan tujua untuk menyelesaikan permasalahan tersebut., dengan baik-baik.
Lanjut Dadan, rupanya tujuan dan maksud pak Sidik  meminta percakapan WA tersebut kepada saya  ternyata  untuk menyebarkan kepada wartawan, hal  tersebut,  diluar sepengetahuan saya, dan tidak menyangka hal itu terjadi, ujarnya lewat percakapan pertelepon.
Kata Dadan, kalau saya dipanggil yang berwajib terkait hal itu, saya siap untuk menyejaskan yang sebenarnya, imbuhnya.(dip/red)