Butuh Perubahan Untuk Memimpin Kota Depok : Kinerja Daripada Walikota Depok KH M Idris Disorot Oleh Murtadha Sinuraya

 

Butuh Perubahan Untuk Memimpin Kota Depok : Kinerja Daripada Walikota Depok KH M Idris Disorot Oleh Murtadha Sinuraya


Butuh Perubahan Untuk Memimpin Kota Depok : Kinerja Daripada Walikota Depok KH M Idris Disorot Oleh Murtadha Sinuraya
Depok, SI
Murtadha Sinuraya manatan anggota DPRD Kota Depok yangjuga merupakan kader Partai Demokrat Kota Depok tersebut, akhirnya buka bicara, yang dikenalselama ini memang sangat kritis terkait dengan kebijakan Pemkot Depok yang tidak pro rakyat.
Akhirnya Murthada Sinuraya menyoroti terkait dengan adanya kebijakan Pemkot Depok, dimana saat ini Walikota Depok  dipimpin oleh KH M Idris, yang dulu juga merupakan Wakil dari Nur Maahmudi Ismail, yang kni memagang tampuk pemerintahan di Kota Depok dalam membuat suatu kebijakan., antara lain ; 1.pembangunan infrastruktur sejak thn 2011 Jalan  Tol Cicago seksi 1,hal itu terkait dengan  persoalan fasum/fasos belum tuntas .dan akses dan Pemda melalui PT.Pradas Merga Persada punya Andil di PT.CMNP,Tbk.. Disamping itu jln juanda yang tembus ke cinere belum terlaksana., 2.Pembangunan Terminal Jati Jajar belum maksimal atas penyerahan Pemda Depok ke Pemerintah Pusat (KemenHub)., 
3,Terminal Terpadu di Jalan Raya  Margonda sejak tahun lalu  2011 belum berfungsi sebagaimana mestinya dan saat ini sedang di pasarkan Apartemen(super blok). Padahal Pemkot Depokdalam hal ini Walikota Depok ketika itu Nur Mahmudi Ismail hanya menjual asset Terminal Terpadu tersebut kepada pengembang hanya sebesar Rp.10.000.000.000, (Sepuluh Miliar Rupiah), untuk jangka waktu selama 30 tahun.
Dengan banayknya masalah tersebut, menurut Murthada, diharapkan bagi masyarakat kota depok untuk memilih pemimpin Walikota/ dan Wakil walikota Depok. yang pro rakyat, bukan pro untuk pengembang, dan harus . yang mampu mengindentefikasi masalah dan melahirkan ide-ide yang baik utk Solusinya, tentu butuh perubahan, imbuhnya. (ifan/dip)