Pelaku Oknum Calo di Kantor BPN : Korbna Pemukulan Aksi Demo Wartawan Bodrek di Kantor Bupati Melapor ke Polres Bogor

 

Pelaku Oknum Calo di Kantor BPN : Korbna Pemukulan Aksi Demo Wartawan Bodrek di Kantor Bupati Melapor ke Polres Bogor

Pelaku Oknum Calo di Kantor BPN : Korbna Pemukulan Aksi Demo Wartawan Bodrek  di Kantor Bupati  Melapor ke Polres Bogor

Bogor, SI

Korban pemukulan  saat orasi aksi demo waartawan di Kantor Bupati Bogor, terkait dengan adanya ucapan Bupati Bogor Ade Yasin”wartawan Bodrek” yang memang meresahkan. Maka sebagai korban bernama Sabar Marpaung, akhirnya melaporkan hal tersebut terhadap Polres Kab Bogor.

Sebelumnya Aksi orasi Demo  yang di lakukan oleh sejumlah wartawan dari berbagai media Senin 21 Juni 2021 lalu  di pendopo   Pemkab  Bogor, hal itu   berbuntut  jelek dan mengundang petaka akibat ulah seorang  pria yang menurut beberapa wartawan bahwa orang adalah oknum  calo yang beroperasi  di kantor  BPN Kab Bogor.

Bahkan oknum tukang pukul tersebut  kerap mengaku  sebagai  pengurus salah satu organisasi  saya partai di  kab Bogor bernama Mifel. Hal itu diungkapkan oleh Fed salahseorang wartawan yang meliput di Cibinong

Lanjut Fed, bahwa Mifel, dalam sehari-harinya  selalu  nongkrong di kantor BPN Kab Bogor alias nyalo. Makanya  saya jadi  heran, kenapa dia itu  ikut campur urusan wartawan, bahkan   sampai memukul wartawan,apakah ada yang menyuruh Mifel tersebut untuk menciptakan kegaduhan saat aksi demo itu.

lOleh sebab itu, maka  Kita tunggu sajalah hasil pemeriksaan dari penyidik Polres kab Bogor, ujar Fed kepada Suara Independent beberapa waktu lalu

 Sementara itu, ketika Sabar Marpaung  sebagai  korban pemukulan dikonfirmasi mengatakan,terkait kronologis kejadiannya, diaman    waktu saya orasi tiba tiba saya di pukul dan di tendang , sebab  pada saat itu saya tidak tahu itu siapa pelakunya, sert ikut pula   menyusul teman temannya menendang saya, ucapnya.

Lanjutnya, untung petugas kepolisian dengan cepat mengamankan saya dan membawa saya ke rumah sakit pakai mobil ambulan ujar Sabar Marpaung.

 Masih menurut Sabar Marpaung . Saya baru dapat masukan tadi dari teman teman wartawan nama orang yang memukul saya itu Mifel ada yang bilang pengurus organisasisayap partai  yang dekat dengan penguasa pemerintahan daerah, serta ada yang menjelaskan bahwa Mifel itu  ada yang. calo  di  Kanor BPN kab Bogor 

Jadi semua ini sudah saya serahkan aja ke pihak yang  berwajib melalui pengacara saya ujar Sabar Marpaung. Ketika diminta tanggapan ketua Serikat Pers   Republik Indonesia. DPC. Kabupaten Bogor  Valentin Sitompul. Mengatakan  kita tunggu aja hasilnya dan laporan nya apa motifnya di balik pemukulan Saudara Sabar. Marpaung  bila Perlu saya  akan siapkan pengacara  dari Jakarta ujar Valentin. Si Tompul.(jel/red)