Proyek APBD Dengan Nilai Ratusan Juta Rupiah Dikerjakan Sendiri Oleh Kepala UPT Jajem Leuwiliang Kab Bogor

 

Proyek APBD Dengan Nilai Ratusan Juta Rupiah Dikerjakan Sendiri Oleh Kepala UPT Jajem Leuwiliang Kab Bogor

Proyek APBD   Dengan Nilai Ratusan Juta Rupiah Dikerjakan Sendiri Oleh Kepala UPT Jajem Leuwiliang Kab Bogor

Bogor, SI

Proyek dengan nilai  ratusan juta rupiah yang berlokasi diWilayah Kec. Lewuiliang Kab Bogor dikerjakan sendiri oleh Kepala UPT Jalan dan Jembatan (Jajem) bernama  Eko Sulistianto. Harusnya pekerjaan penurapan pinggir Jalan tersebut dilakasanakan oleh pihak ketiga denga melalui pengumuman lelang di Bagian ULP Kab Bogor. Namun entah kenapa proyek tersebut diduga di kerjakan oleh Kepala UPT Jalan dan Jembatan (Jajem) Leuwiliang.


Proyek tersebut dikerjakan dengan tampa menggunakan Plang Papan Nama, jadi tidak ada penjelasan terkait proyek Siluman tersebut, darimana sumber dananya, berapa hari kerja dilaksanakan, dan siapa pihak konsultannya.. Hal itu berdasarkan investigasi  lapangan di wilayah Desa Krekel Kec.  Leuwiliang Kab Bogor beberapa waktu lalu.

Sementara itu,  pihak pekerja alias tukang yang mengerjakan proyek tersebut menjelaskan bahwa  memang proyek tersebut adalah langsung dikerjakan oleh Kepala UPT Jajem, dan mereka bekerja  atas perintah Eko selaku Kepala UPT Jajem dan  mereka itu menerima  gaji langsung dari Pak Eko, ucap salah seorang pekerja yanh tidak mau disebutkan namanya.

Keterlibatan  langsung Kepala UPT Jajem Leuwiliang tersebut, hal itu terlihat dari alat kenderaan mobil Dias  Pic Up dengan palt merah , digunakan langsung untuk menggangkut material batu dan pasir setiap harinya. Maka hal itu patut  dipertanyakan warga setempat. Dengan kejadian tersebut agar Kadis PUPR Kab Bogor Bimantoro dapat menjelaskan hal itu kepada public. (jel/dip/red)