Dengan Motto Bahwa Politik Itu Harus Dilawan Dengan Politik : Hardiono Mantan Sekda Kota Depok Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok

 

Dengan Motto Bahwa Politik Itu Harus Dilawan Dengan Politik : Hardiono Mantan Sekda Kota Depok Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok

 Dengan Motto Bahwa Politik  Itu Harus Dilawan Dengan Politik : Hardiono Mantan Sekda Kota Depok Terpilih Jadi Ketua  DPD Partai Nasdem Kota Depok

Depok, SI

Hardiono mantan Sekda Kota Depok seorang birokrat ASN, yang mengerti dan memahami seluk-beluk pemerintahan di Kota Depok, baik itu terkait dengan pembangunan kemasyarakatan  maupun penganggaran di Pemkot Depok, kini namanya diperhitungkan oleh Penguasa di Pemkot Depok itu sendiri.

Hardiono kini hatinya berlabuh di  DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Depok Partai besutan Surya Paloh yang merupakan Bos Medya Gorup tersebut.

Keberadaan Hardiono masuk  Partai Nasdem disambut gembira para kader Partai Nasdem dan  simpatisan warga  Kota Depok, Demikian pula warga masyarakat Kota Depok warga Kec. Sukmajaya dan warga Pancoranmas sangat antusias dan gembira menyambut kedatangan Hardiono sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Depok.

“Saudaraku Hardiono selamat datang menahkodai DPD Nasdem Kota Depok, kami menyambut gembira kedatanganmu dan berlabuh di Partai Nasdem” Ucap sejumlah kader Partai Nadem Kota Depok.

Lanjut Kader tersebut, kami yakin dan percaya, bahwa dibawah  kepemimpian Hardiono akan membawa perubahan di Kota Depok, untuk kemajuan warga Kota Depok itu sendiri. Kota Depok pasti maju dan berubah kedepan, sebab mantan Sekda Kota Depok tersebut telah memahami betul karakeristik Kota Depok ini, dan menjiwai bagimana curahan aspirasi warga masyarakat Kota Depok itu sediri.

Curahan hati para kader Nasdem dan  waarga simpatisan berharap, agar pemimpin Kota Depok kedepan harus yang punya konsep dan mengerti bagaiman karakteristik Kota Depok ini. Kami tidak ragukan lagi Sumber Daya Management (SDM) daripada Hardiono itu sendiri. Maka untuk itu,  kami selaku  Warga Kota Depok mendorong agar Hardiono dalam Pilkada serentak tahun 2024 mendatang harus ikut bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tersebut.

Terkait dengan Slogan  di partai Nasdem Kota Depok ada  mengatakan, “bahwa politik itu harus dilawan dengan politik. Artinya bahwa kekuasaan itu adalah merupakan bagian dari politik dalam berkuasa untuk membuat suatu kebijakan kepada warga  masyarakat banyak, yang jelas bukan hanya untuk melayani sekelompok atau golongan oarng-orang tertentu saja, tapi pelayanan itu harus menyeluruh,tampa mebeda-bedakan asal-usulnya.

Maka Kota Depok harus maju dan berubah melalui Restorasi yaitu perubahan pola pikir, pola perilaku, dan  pola bertindak serta adanya  taransparansi  dalam melayani warga masyarakat Kota Depok iu sendiri dan adanya azas  taransparasni  anggaran uang rakyat . Yang jelas bahwa Partai Nasdem itu konsen dan serius dengan Motto nya, bahwa Nasdem itu tampa mahar, serta tampa adanya transaksional di tubuh Partai Nasdem. Demikian kader dari Sukmajaya tersebut menjelaskan. (dip)