Waspadalah Rakyat Indonesia Jagan Mau Di Adu Domba Konsultasn Politik Presiden Amrerika Serikat Donald Trum Didatangkan Ke Indonesia

 

Waspadalah Rakyat Indonesia Jagan Mau Di Adu Domba Konsultasn Politik Presiden Amrerika Serikat Donald Trum Didatangkan Ke Indonesia


Waspadalah Rakyat Indonesia Jagan Mau Di Adu Domba
Konsultasn Politik  Presiden Amrerika Serikat Donald Trum Didatangkan Ke Indonesia


Jakarta, SI
Warga negara Amerika Serikat   yang namanya Rob Allyn , konsultan pemilu PRESIDEN AMERIKA Serikat (AS) yang memenangkan Donald Trump di Amerika, sekarang disewa orang Indonesia, untk memenagkan ppasangan calon Presiden tertentu, dimana  methoda yang dia pakai  untk memenagkan seserang adalah :
1.Spin Doctor : yaitu  pemutar balikan fakta, menyebar fitnah, hoax untuk menjatuhkan lawan politik. 2. Loot of Burning house. 3. Firehose of the flashood 4. Hypnowriting to crocbrain.
Bagi konsultan politick tersebut,   semua hanya semata mata bisnis alias bayaran,  terkait perkara rakyat yang diadu domba akhirnya perang sendiri atau perang sudara atau  negaranya berantakan, tidak jadi  masalah untuk dia, pokoknya bayarannya lancar, habis perkara.
Soal tindakan ini bermoral atau tidak, silakan bisa menilai sendiri.... pihak mana yang menyewa membayar dia., maka waspadalah rakyat Indonesia, jangan samapai terjadi perang saudara gara-gara Pilpres di Indeonesia atas saran dari konsultan politik tersebut, Demikian berbagai infromasi yang berkembang di dunia maya saat ini.
SIAPAKAH "ROB ALLYN" ?
Rob Allyn adalah warga negara Amerika yang berprofesi sebagai konsultan politik. Dalam kiprahnya di dunia politik, Rob Allyn adalah perancang kampanye George Bush, Vicente Fox (Mexsiko) dan disebut sebagai konsultan politik Donald Trump.
Rob Allyn terkenal sebagai raja plintir tingkat dewa, master rekayasa, dan jagoan dalam pemutar-balikan fakta. Kebenaran pun bisa diplintir menjadi suatu kesalahan dengan cara-cara yang keji dan menghalalkan segala cara untuk menang. Rob Allyn tidak peduli kerusakan yang dia timbulkan di negara manapun. Hal yang penting baginya adalah memenangkan pihak yang membayarnya.
Berbagai propaganda hitam, hoax, dan ujaran kebencian setiap saat diproduksi oleh Rob Allyn secara terus-menerus, masif dan sistematis untuk menyudutkan lawannya. Ciri khas iklan Rob Allyn adalah memutar-balikkan kebenaran untuk menghancurkan lawan.
Lalu apa hubungan Prabowo dengan Rob Allyn ini? Sudah bukan rahasia umum bahwa sudah lama Prabowo menyewa jasa konsultan dari Amerika Serikat ini untuk mengorbitkan namanya di dunia perpolitikan Indonesia. Iklan-iklan Gerinda yang awal berdiri (2004), adalah hasil sentuhan dari Rob Allyn.
Pada tahun 2014 lalu, Rob Allyn juga menjadi konsultan di tim sukses Prabowo. Dan kita tahu bagaimana hoax, fitnah yang diproduksi Rob Allyn terhadap Jokowi. Hasilnya, Prabowo hampir saja menang. Kalau bukan karena gerakan rakyat yang berduyun-duyun turun gunung datang ke TPS-TPS untuk mencoblos Jokowi, maka yang menjadi Presiden sekarang adalah Prabowo.
Pada Pilpres 2019, bukan tidak mungkin Prabowo secara diam-diam karena takut disebut pro-asing kembali menyewa jasa Rob Allyn. Dan karena dia adalah konsultan Prabowo, maka tak heran Prabowo sangat menghormatinya dan menjemputnya langsung sekaligus mengabaikan SBY.
Benar merah bahwa Rob Allyn adalah konsultan Prabowo, bisa terlihat dari pola kampanye Prabowo-Sandi selama beberapa bulan terakhir ini. Polanya sangat mirip dengan ciri khas kampanye ala Rob Allyn yang gemar memproduksi hoax dan fitnah.
Lihatlah, kita terheran-heran bagaimana Prabowo-Sandi terus melakukan kampanye spin doctor (memutar-balikan fakta, menyebar fitnah, hoax untuk menjatuhkan Jokowi), loot or burning house, firehouse of the flashood, hypnowriting to crocbrain. Itu semua gaya kampanye ala Rob Allyn.
Jika dugaan netizen ini masih salah, maka kemungkinan terakhir adalah Nathaniel Persily, seorang ahli kampanye lewat big data di internet. Bisa jadi Prabowo juga tertarik untuk menyewa orang ini demi memenangkan kampanye lewat internet.(dip/red)