Kasus Stadion Mahakam Jangan Terulang Lagi : Renovasi Proyek Stadion Merpati Kota Depok Harus Dikerjakan Sesuai Dengan Ketentuan Dalam RAB.

 

Kasus Stadion Mahakam Jangan Terulang Lagi : Renovasi Proyek Stadion Merpati Kota Depok Harus Dikerjakan Sesuai Dengan Ketentuan Dalam RAB.

Kasus Stadion Mahakam Jangan Terulang Lagi : Renovasi Proyek Stadion Merpati Kota Depok Harus Dikerjakan Sesuai Dengan Ketentuan Dalam RAB.

Pekerjaan renovasi Stadion Merpati Kota Depok yang berlokasi di Kel Depok Jaya Kec Pancoranmas Kota Depok, hal itu  perlu diawasi dengan serius oleh public. Masalahnya berkaca dari kasus pekerjaan prroyek Stadion Mahakam yang berada di Kec Sukmajaya beberapa waktu lalu sangat mengecewakan public.

 Demikian pernyataan sikap “Koordinator PERSIKAD 1999 Fans”, Yogi Kurniawan, ketika berorasi saat demo di Stadion Merpati Depok baru-baru ini.

Dikatakannya, suporter sudah trauma dengan pengerjaan Stadion Mahakam yang justru setelah di renovasi malah  Stadion tersebut tidak bisa di pakai dan timbul masalah hukum, ujarnya

Selain itu pengerjaan renovasi tribun timur Stadion Merpati tahun kemarin juga  sudah dikerjakan, namunhasilnya tidak maksimal dan bahkan sempat ramai di media masa masalah penggunaan tabung gas elpiji 3 kg bersubsidi, jangan sampai terulang lagi tahun ini, diharapkan Kepala Disrumkin Kota Depok Dudi Miraz dan PPK Swandi benar-benar bisa mengawasi pelaksana kontraktor selaku pihak ketika, harapan kita jangan justru iktu terlibat KKN,  ujarnya.

Pernyataan Sikap Suporter Bersatu Ikut Awasi Pelaksanaan Renovasi Stadion Merpati

Dalam rangka mengawal renovasi Stadion Merpati agar hasilnya maksimal dan bisa di pergunakan oleh PERSIKAD 1999 dalam musim kompetisi mendatang, maka kami PERSIKAD 1999 FANS, kelompok suporter PERSIKAD 1999 menggelar aksi demonstrasi di Stadion Merpati untuk mengingatkan pihak pelaksana pekerjaan/kontraktor yaitu PT ANGGADITA TEGUH PUTRA agar melaksanakan pekerjaannya dengan baik supaya tidak timbul masalah baik teknis pekerjaan maupun ekses hukum dari hasil pekerjaan.

Suporter, sudah trauma dengan pengerjaan Stadion Mahakam yang justru setelah di renovasi malah tidak bisa di pakai atau digunakan dan timbul masalah hukum. Selain itu pengerjaan renovasi tribun timur Stadion Merpati tahun kemarin juga hasilnya tidak maksimal dan bahkan sempat ramai di media masalah penggunaan tabung gas elpiji 3 kg bersubsidi, jangan sampai terulang lagi tahun ini.

Akhirnya mari kita awasi terus renovasi Stadion Merpati supaya pembangunan berjalan tepat waktu, kualitas bagus dan tidak ada masalah ekses hukum supaya musim kompetisi 2019 bisa di pergunakan oleh PERSIKAD 1999. Ternyata nanti kalau ada penyelewengan oleh pihak kontraktor pelaksana, maka kami akan melaoprkan hal itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kami tidak mau lagi kecewa uang rakyat dipermaikan, ucap Sporter tersebut. (rido/dip)